Home / Berita Bola / Arsenal Ketinggalan Jauh Musim Lalu Dengan Manchester City

Arsenal Ketinggalan Jauh Musim Lalu Dengan Manchester City

Arsenal Ketinggalan Jauh Musim Lalu Dengan Manchester City – Robin van Persie miliki kepercayaan tinggi pada Arsenal. The Gunners di yakini dapat beradu buat mempertandingkan trofil Liga Inggris.

Dalam tiga musim paling akhir, Arsenal tidak sukses finish empat besar. Pada 2018/2019 serta 2017/2018, Gudang Peluru finish ke-5. Sementrara pada musim 2016/2017, Arsenal menduduki urutan ke enam.

Arsenal ketinggal jauh dari juara Liga Inggris musim yang lalu, Manchester City pada musim yang lalu. Arsenal menghimpun 70 point, miliki jarak 28 angka dari The Citizens.

Walaupun Arsenal ketinggal jauh, Van Persie sangat percaya kalau team yg saat ini diasuh oleh Unai Emery itu dapat beradu buat menangi titel juara Liga Inggris.

Semestinya mereka dapat, ya, lantaran mereka sesungguhnya udah dekat. Mereka dekat sama gelar dalam sekian tahun, ” kata Van Persie di BBC.

” Seluruhnya ada periode khusus. Saat ini ada Manchester City yg sangatlah menakjubkan. Menangi gelar dengan cara berturutan sangatlah khusus. Itu memberikan mereka merupakan team pantas. “

” Namun semua ada fasenya. Mungkin Pep Guardiola bakal pergi tahun depannya serta itu bakal beresiko untuk club. Mungkin Liverpool bakal ambil alih serta mengendalikan dalam sekian tahun setelah itu. Namun saya mendoakan yg terhebat untuk Arsenal buat menangi gelar. Saya kenal begitu sukarnya itu, ” makin ia.

About admin