Home / Berita Umum / Andi Arief Mau Penggabungan Prabowo-Sandi Merundingkan Trik Membagi Pencapaian

Andi Arief Mau Penggabungan Prabowo-Sandi Merundingkan Trik Membagi Pencapaian

Andi Arief Mau Penggabungan Prabowo-Sandi Merundingkan Trik Membagi Pencapaian  РWasekjen Partai Demokrat Andi Arief mau penggabungan Prabowo-Sandi merundingkan trik membagi pencapaian elektoral supaya Partai Gerindra gak besar sendiri. Apakah kata akan calon wakil presiden Sandiaga Uno?

” Ya, pasti mengharapkan demokrasi sejuk, demokrasi dapat memberikannya ruangan serta pengembangan. Ini kan pileg serta pemilihan presiden bertepatan, menjadi pengembangan akan lahir, banyak beberapa orang pandai di semasing partai menegaskan elektoral. Pihak Jokowi juga partai tumbuh serta berkembang, ” kata Sandiaga selesai diskusi di Aula Sakinah, Masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Selasa (11/9/2018).

Andi mau PD, PAN, serta PKS juga mendapatkan keuntungan elektoral pada Pemilu 2019 sebab akan capres-cawapres yang diusung dimaksud cuma merepresentasikan Partai Gerindra. Prabowo menjadi Ketum Gerindra serta Sandi sempat jadi pejabat Gerindra.

Bab posisinya di Gerindra, Sandi mengatakan dirinya sendiri telah mundur dari partai.

” Saya telah mundur, proses pengunduran diri, saya akan berdiri diatas keperluan semua akan terwakili, ” tutur Sandi. Awal mulanya, Andi Arief menyebutkan Pemilu 2019 perlu seni tinggi. Ini, kata Andi, supaya Partai Gerindra gak sendirian mendapatkan keuntungan elektoral.

” PAN, PKS, serta Demokrat di pemilu sama berat. Di satu bagian tengah mencari support supaya partainya konsisten lolos serta bertahan di parlemen, di lain bagian mesti mencari support buat presiden serta wakilnya tidak dari partai sendiri. Mesti ada seni supaya Gerindra gak besar sendirian, ” kata Andi melalui Twitter.

About admin