Home / Berita Umum / Ancam dan Rampas Ponsel di Makassar, Pria Bertato Hello Kitty Ditangkap

Ancam dan Rampas Ponsel di Makassar, Pria Bertato Hello Kitty Ditangkap

Ancam dan Rampas Ponsel di Makassar, Pria Bertato Hello Kitty Ditangkap – VH (19), penduduk Jalan Kumala, Makassar, pemeran perampasan, diamankan polisi. Pemeran diamankan selesai meneror serta mengambil handphone punya korban di jalan.

“Sudah lakukan tindak pidana curas di Jalan Mappaodang, Makassar, melalui langkah pada waktu korban terima telpon diatas motornya, tidak diduga pemeran hadir dari arah belakang meneror korban dengan senjata tajam berwujud parang supaya menyerahkan HP punya dia lantas melarikan diri,” kata Kapolsek Mamajang, Kompol Daryanto, di Makassar, Jumat (14/12/2018).

Pemuda bertato Hello Kitty di sisi dadanya ini diamankan dalam tempat persembunyiannya, Jalan Tanjung Alang I, Makassar. Penangkapan dilaksanakan selesai sekumpulan proses pengumpulan bukti-bukti.

“Sebelumnya team Opsnal lakukan pengumpulan bukti-bukti pada pemeran yg termaksud dalam jadwal sasaran operasi Mamajang dalam perkara curas. Memperoleh informasi kalau pemeran ada di Jalan Tanjung Alang I, Makassar, lekas team ke arah TKP serta mengamankan pemeran yg ada di rumah temannya,” tuturnya.

Kecuali pemeran, satu unit sepeda motor, senjata tajam parang yg diperlukan pemeran, sampai mobile phone korban diambil alih petugas. Pemeran, yang adalah DPO perkara curas di lokasi Mamajang, lalu dibawa ke polsek buat kontrol serta pengumpulan bukti-bukti seterusnya.

“Pemeran sudah jual HP Xiomi. Barang untuk bukti itu dalam pelacakan,” jelas Daryanto.

About admin