Home / Liga Italy / Allegri Ingin Cari Suasana Baru

Allegri Ingin Cari Suasana Baru

Menurut laporan yang ditunkan oleh media Italia, Gazzetta dello Sports, mengatakan bahwa manajer Massimiliano Allegri dalam waktu dekat ini akan hengkang dari Juventus ketika musim ini resmi berakhir.

Kabar ini beredar terkait hasil yang diraih oleh kubu Juve ketika mereka bermain di partai final Supecoppa Italiana yang dilangsungkan beberapa pekan lalu. Allegri sendiri kabarnya marah dengan permainan yang ditunjukan oleh para pasukannya dan juga disebutkan bahwa sang manajer ingin mencari suasana baru dalam karirnya.

Pada musim ini adalah musim ketiga Allegri membesut para pasukan Si Nyonya Tua. Eks manajer AC Milan ini cukup bisa dibilang meraih kesuksesan yang besar selama dirinya menagani Juve.

Allegri telah berhasil meneruskan dominasi klub yang berasal kota Turin tersebut di ajang Serie A yang memang sudah dibangun sejak era pelatih Antonio Conte. Dan bahkan, Allegri pun sukses mengantarkan Juve ke partai final ajang Liga Champions. Hal itu adalah sesuatu yang belum bisa dicapai pada era Conte.

Italian Daily mengatakan Allegri akan menduduki kursi kepelatihan Arsenal. Allegri memang difavoritkan untukmenggantikan Wenger yang sampai saat ini masih belum mendapatkan sodoran kontrak baru.

About admin