Home / Liga Inggris / Akhir Pekan Ini De Bruyne Diperkirakan Akan Bermain

Akhir Pekan Ini De Bruyne Diperkirakan Akan Bermain

Sebuah kabar baik mengahampiri klub raksasa EPL Manchester City. Jelang lanjutan EPL di laga yang penting melawan Everton pada akhir pekan ini, The Citizens sudah bisa memainkan gelandang andalan mereka, Kevin De Bruyne.

De Bruyne sendiri dibalut cedera pada pertandingan menghadapi Swansea City beberapa minggu yang lalu. Gelandang kebangsaan Belgia ini sempat diprediksi absen lebih dari satu bulan karena cedera hamstringnya tersebut.

Namun menurut laporan yang dilansir Squawka, proses pemulihan De Bruyne berjalan lebih cepat dari perkiraan. Oleh karenanya gelandang berusia 25 tahun ini disebut sudah bisa kembali dimainkan pada pertandingan EPL melawan Everton akhir pekan nanti.

Namun menurut laporan tersebut, pelatih Josep Guardiola kemungkinan besar tidak akan memainkan De Bruyne pada akhir pekan nanti. Selain menjaga kondisi agar sang pemain tidak kembali di bekap cedera, Pep ingin agar De Bruyne berada dalam kondisi fit saat timnya bentrok dengan Barcelona di ajang Liga Champions minggu depan.

About admin