Home / Liga Inggris / Akademi City Akan Jadi Tumpuan Guardiola

Akademi City Akan Jadi Tumpuan Guardiola

Klub papan atas Premier League, Manchester City telah memiliki begitu banyak talenta muda yang sangat berbakat, tetapi mereka mungkin saja harus bersabar menanti sampai musim depan untuk bisa bermain bersama tim utama City, menurut ungkapan dari sang manajer, Josep Guardiola.

Tosin Adarabioyo, berhasil mencatatkan debutnya pada pekan ini, dan ada nama Pablo Maffeo, yang merupakan salah satu pemain yang namanya mencuat dalam tim muda Man City. Serta nama Phil Foden, hanya berada di barisan bangku cadangan City di ajang Liga Champions kontra Celtic.

Kelechi Iheanacho yang merupakan striker muda City yang masih berusia 21 tahun tersebut telah berhasil mencatatkan nnamanya di papan skor pada laga tengah pekan lalu dan saat ini sang pemain ini akan menjadi tumpuan klub setelah penyerang andalan mereka, Sergio Aguero mendapatkan hukuman dari FA larangan bermain di empat pertandingan.

Guardiola sendiri yang notabene adalah binaan dari akademi Barcelona, menyatakan akan lebih kerap memberikan jam bermain kepada para pemain berusia muda milik City untuk musim kompetisi depan.

About admin