Home / Liga Inggris / Ada Konflik Di Skuat Arsenal

Ada Konflik Di Skuat Arsenal

Dalam laga lalu tidak Arsenal memang mampu unggul kala kontra West Bromwich Albion dengan skor akhir satu kosong namun ada sebuah kabar mengemuka Kalau punggawa mereka yakni Lucas Perez serta Gabriel paulista terlibat sebuah konflik selepas laga.

Dengan adanya kabar ini manajer klub yakni Arsene Wenger kemudian bertanya-tanya kenapa dua punggawanya tersebut beradu argumen kalau ada di lapangan mengingat selama laga berlangsung dia sama sekali tak melihat kalau dua punggawa yaitu bersitegang disana.

“Soal apa yang terjadi saya sama sekali tidak tahu mengingat di dalam laga sama sekali tidak ada kejadian yang sangat jelas saya lihat di pemain kami.” ungkap dari Wenger ke media.

“Saya pikir ini sebuah kewajaran usai 2 pemain kami itu memang dalam tempramental tinggi dan ini juga akan menghampiri pemain kalian jika ada di lapangan mengingat logam yang berjalan ketat dan sangat sengit malam itu keduanya sosok sahabat mungkin selepas laga mereka akan bertemu dan membicarakan ini baik-baik.” tutup Wenger.

About admin