Home / Berita Umum / Ada-ada Saja, 3 ABG Ini Numpang Diatas Sambungan Truk Trailer di Tanjung Priok

Ada-ada Saja, 3 ABG Ini Numpang Diatas Sambungan Truk Trailer di Tanjung Priok

Ada-ada Saja, 3 ABG Ini Numpang Diatas Sambungan Truk Trailer di Tanjung Priok – Ada saja tingkah laku kids jaman now di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Mereka numpang diatas sambungan truk trailer, yang sangatlah membahayakan nyawa.

Dalam satu photo yang tersebar di medsos, ada tiga ABG wanita yang naik diatas truk trailer serta disebutkan berlangsung di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Mereka nampak tidak takut berdiri serta duduk diatas sambungan truk trailer.

Kasat Lalu Polres Jakarta Utara AKBP Agung Pitoyo mengemukakan pihaknya belum pula mendapat info sehubungan peristiwa itu. Tapi panorama semacam itu, kata Agung, berkali-kali ditemui di Jakarta Utara. Bahkan juga polisi berkali-kali menindaknya.

“Itu memang seringkali. Saya sendiri sempat memberhentikan truknya karenanya jelas sangatlah membahayakan,” kata Agung kala dihubungi, Senin (25/3/2019).

Agung mengemukakan tingkah laku itu seringkali ditemui di traffic light. Banyak ABG naik ke atas truk sewaktu tengah berhenti di traffic light.

“Ada pula yang nyegat sopirnya ditengah jalan, lantas kelak sopirnya kan berhenti tuch, terus mereka naik ke truk,” sambungnya.

Agung memperingatkan tindakan menumpang truk itu sangatlah beresiko. Polisi pun akan tidak tinggal diam sewaktu menjumpai panorama semacam itu.

“Bila ada di muka mata petugas, pastinya ditindak, tidak bisa itu. Peluang mereka naik ke truk itu sewaktu gak ada polisi, kebanyakan kucing-kucingan. Demikian tahu ada polisi di lampu merah, kelak mereka naik sesudah lampu merah,” paparnya.

Tidak cuman memberi perbuatan tegas, polisi kerjakan pemasyarakatan ke sekolah-sekolah. Banyak pelajar diimbau tidak menumpang angkutan terbuka yang tidak ditujukan mengangkat penumpang.

“Truk itu angkutan barang, bukan angkutan penumpang,” pungkasnya.

About admin