Home / Liga Italy / Abate Memacu Semangat Juang Milan

Abate Memacu Semangat Juang Milan

AC Milan menyambung laju positif usai mengalahkan Torino, namun Ignazio Abate mewanti-wanti biar Rossoneri tak lekas berpuas diri dan tancap gas konsisten kepada jalurnya sekarang ini. Milan menang 1-0 waktu menjamu Torino di San Siro dalam partai giornata 27 Serie A. Hasil itu menciptakan Milan sekarang ini telah tak terkalahkan dalam sembilan partai Serie A, bersama lima di antaranya berupa kemenangan.

Rentetan itu turut menciptakan Milan, yang mengakses musim bersama menelan empat kekalahan dari tujuh laga awal Serie A, sekarang hanya terpaut satu angka dari tim peringkat lima Inter Milan yang dapat menjalani partai giornata 27 dengan menghadapi Juventus.

“Kami sedang oke, tetapi tak boleh berakhir hingga sini saja,” papar Abate.

“Ini yakni momen krusial di musim dan tidak sedikit yang mampu dicapai kepada tiga laga berikutnya. Kami mesti menciptakan laju ini konsisten berlangsung. Kami berada dalam rute sesuai, diawal mulanya kami telah mengabaikan kritikan, dan sekarang kami harus bertindak sama atas puja-puji. Kami telah menyaksikan spanduk dari para pendukung yang berterima kasih terhadap kami atas usaha kami dan kami gembira mereka telah memberi pernyatan atas apa yang sedang kami jalankan.”

About admin