Home / Liga Inggris / 3 Tim Yang Akan Ibra Tuju

3 Tim Yang Akan Ibra Tuju

3 Tim Yang Akan Ibra Tuju – Hari esok Zlatan Ibrahimovic berbarengan Manchester United (MU) masihlah abu-abu. Isu yang mengedar, penyerang asal Swedia ini cuma menginginkan semusim ada di Old Trafford.

Beberapa club telah ambil langkah untuk ajukan penawaran pada Ibrahimovic. MU sendiri beritanya punya niat menjaga pemain berumur 35 th. itu, sekurang-kurangnya untuk satu musim lagi.

Ibrahimovic berhimpun dengan MU pada musim panas lantas serta segera jadi andalan di lini depan. Club berjulukan The Red Devils ini mengontrak Ibrahimovic cuma semusim dengan pilihan memperpanjang diakhir musim.

Artinya, bekas pemain Barcelona serta Juventus ini bebas memastikan karirnya pada Juni kelak. Manajer MU, Jose Mourinho mengakui membebaskan Ibrahimovic memastikan karirnya, meski ia menginginkan pemain berjulukan Ibracadabra ini menetap.

Sekurang-kurangnya ada tiga club yang paling marak disebut-sebut tertarik menggunakan layanan Ibrahimovic musim depan. Tersebut daftar 3 club pilihan Ibrahimovic bila tinggalkan MU :

L. A. Galaxy

Club Major League Soccer, LA Galaxy, diberitakan tengah berupaya merayu Ibrahimovic. Tidak tanggung-tanggu, LA Galaxy tawarkan upah sebesar 15 juta pounds pada Ibrahimovic untuk satu musim.

Tawaran itu semakin besar empat kali dari yang di terima Ibrahimovic sekarang ini berbarengan MU. Apabila argumennya duit, Ibrahimovic sangat mungkin saja terima tawaran LA Galaxy kelak.

Duit bukanlah permasalahan untuk LA Galaxy serta Ibrahimovic dihadirkan untuk misi mereka jadi juara MLS th. depan. LA Galaxy juga mempunyai kisah menggaet pemain bintang seperti David Beckham serta Steven Gerrard.

Apabila Ibrahimovic terima pinangan LA Galaxy, ia jadi pemain bergaji termahal di MLS. Sekarang ini, Kaka yang membela Orlando City masihlah jadi pemain dengan upah termahal di MLS dengan 5, 9 juta pound

AC Milan

Saat geser ke Paris Saint-Germain, Ibrahimovic disebut-sebut berjanji bakal kembali pada AC Milan. Ibrahimovic terasa AC Milan club yang pas untuk mengakhiri karirnya.

Upah yang di tawarkan AC Millan padanya mungkin saja tak semakin lebih banyak dari yang ia terima di MU. Tetapi, Ibrahimovic terasa demikian di cintai serta diperlukan saat berkostum Rossoneri.

Namun, beberapa pergantian dalam manajemen AC Milan berpeluang bikin Ibrahimovic berpaling. Terkecuali, Silvio Berlusconi masihlah menjabat sebagai Presiden AC Milan serta dapat membujuk bekas pemain Ajax Amsterdam itu.

Napoli

Satu diantara agen pemain paling baik dunia, Mino Raiola menyampaikan bila Zlatan Ibrahimovic berpeluang meninggalkan Manchester United (MU) pada akhir musim 2016/17. Raiola menyatakan bila clientnya telah lihat saat depannya berbarengan club lain.

Raiola menyebutkan striker berumur 35 th. itu tertarik berhimpun dengan satu diantara club Italia, Napoli. Ibrahimovic tertarik dengan gairah sepak bola di Kota Naples.

” Ibrahimovic itu senantiasa cinta dengan gairah sepak bola di Napoli. Saya tegaskan bila kesempatan itu begitu terbuka lantaran dia di besarkan dari satu keluarga yang keadaannya serupa dengan Napoli, ” kata Raiola, diambil dari Sports Mole.

Raiola menyampaikan bila Ibrahimovic masihlah dapat bermain walau usianya telah 40 th.. ” Saya mengerti bila Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis menginginkannya. Berbarengan Ibrahimovic, Anda akan tidak tahu apa yang bakal berlangsung, ” ucapnya.

About admin