Home / Berita Bola / 3 Gelandang Yang Berkadidat Untuk Gantikan Posisi David Silva

3 Gelandang Yang Berkadidat Untuk Gantikan Posisi David Silva

3 Gelandang Yang Berkadidat Untuk Gantikan Posisi David Silva – David Silva pertama landing di Inggris pada tahun 2010. Sbobet beliau dihadirkan Manchester City dari Valencia. semenjak ketika itu, Silva telah bermetamorfosis jadi sosok kunci pada lini tengah The Citizens.

Sepanjang hampir satu dekade bergabung City, Silva telah tampil di ratusan match dengan membuat 70 gol dan juga bikin 130 umpan. dia pun sanggup mendedikasikan 12 titel dalam negeri dengan City.

Musim 2019/20 ini bakal jadi musim belakangan Silva bersama City. playmaker asal Spanyol itu telah melansir apabila dirinya bakal meninggalkan klub pada akhir season.

Dengan seperti itu, Manchester City harus segera menemukan pengganti Silva yang selevel di bursa transfer. lamun, kondisi itu tetap aja enggak bakal gampang. berikut ini tiga kandidat pengganti David Silva di Manchester City seperti dilansir The4thofficial.

1. Isco
Pemain Spanyol ini dianggap menjadi salah satu gelandang inovatif top di dunia, lamun karirnya belum berjalan kayak yang diharapkan. Pemain 27 tahun itu kesusahan di Real Madrid di satu ataupun dua musim belakangan serta dia sekiranya lebih positif pergi ke lokasi lain buat mengeluarkan kemampuan sesungguhnya.

Isco produktif, sanggup membuat gol, jago menggocek bola bola dan ada visi yang hebat buat bercahaya di tim seperti City. Isco saat ini berusia 27 tahun dan dia sekiranya makan anggaran lamun sang gelandang memiliki banyak talenta.

Beliau pun mempunyai pengalaman berlaga di tingkat tertinggi. gelandang serbu itu hanya membuat starter 11 kali di La Liga season sebelumnya, jadi pernah nyata apabila dirinya tidak diminati lagi di situ. City mampu menjajaki buat merekrutnya pada musim panas kelak.

2. Hakim Ziyech
Pemain berumur 26 tahun itu telah berevolusi menjadi pemain sayap kanan pada dua season terakhir. akan tetapi, beliau dulu bertanding menjadi playmaker serbu sebelumnya.

Ziyech bisa dengan sederhana masuk ke lini tengah Agen Bola City dan juga beliau dapat membuat pemain pengganti sejajar Silva. Pemain Ajax itu sukses membikin 24 umpan di segenap turnamen season lalu dan pun mencetak 21 gol.

Ziyech juga akan memberi penampilan yang hebat di tengah serta ia mampu sama dengan apa yang sudah dijalankan Bernardo Silva untuk City. Pemain internasional Maroko itu bakal buat pembelian cakap untuk City.

3. Phil Foden
Pemain tengah Inggris ini dianggap menjadi penerus alami untuk Silva. Josep Guardiola pun telah menggembar-gemborkan Foden sejak tiba ke sini.

City mungkin tidak harus mengeluarkan banyak uang untuk pergantian punggawa seperti halnya Silva karna Foden memiliki daya untuk buat penggantinya. akan tetapi, Foden enggak bermain dengan cara rajin selagi diposisi di tim utama City.

Manchester City mesti mengasihkan Foden kesempatan bertanding di tim utama lebih acap kali. mengingatkan isyarat yang dipunyanya, ada tampaknya Foden sanggup mengisi lokasi yang diabaikan Silva.

About admin